Kamis, 27 Maret 2014

The Boy Who Wrote A Hundred Love Letters Part 8

The Boy Who Wrote A Hundred Love Letters Part 8

_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*



CAST :

-Kim Jongin / Kai
-Do Kyungsoo / D.O
-Xi Luhan
-Wu Yifan / Kris
-Kim Junmyeon / Suho
Rated : Sejauh ini  T

Warning : BoyxBoy, Typo(s)

Don't Like Don't Read!

No Siders



.
.
.

                                             11 November 2013

Sekolahku mempunyai Counsil Siswa (OSIS) yang cukup disegani oleh  siswa. Kupikir hal yang paling mengesankan adalah, ketika pagi itu saat siswa mulai banyak (berdatangan ke sekolah)...  kemudian datang 3 orang namja berjalan ke arah gerbang sekolah.

Namja pertama yang akan menarik perhatianmu adalah Luhan, sang sekertaris. Itu karena dia akan menyapa setiap orang yang melewatinya. Dan dia akan menyapa lengkap dengan nama orang yang dia sapa. Gosip yang beredar mengatakan bahwa dia mengigat seluruh nama dan wajah siswa untuk menjadi sekertaris yang lebih baik. Dan dari apa yang aku lihat, kurasa dia berhasil. Luhan memiliki rambut pirang yang cocok dengan wajah mungil dan mata deer-like miliknya yang menjadikannnya populer dikalangan para yeoja. Tapi meskipun populer, Luhan belum pernah berpacaran dengan siapapun sejak mulai bersekolah (Gosip bukan sumber yang bisa dipercaya).

Lalu ada Kris, Si wakil ketua. Tidak seperti Luhan dan Sehun, yang mungkin mengecat pirang rambut mereka. Kris mungkin memiliki rambut pirang asli, dikarenakan dia half-canadian (sekali lagi, Gosip), tingginya hampir sama dengan Chanyeol, dan cara dia berjalan seperti di Runway. Dia tidak menyapa siapapun dan akan melotot kepada setiap siswa yang melanggar aturan memakai seragam. Sepertinya banyak yeoja yang menyukainya... tapi tidak ada yang pernah mendekati Kris. Kenapa ? itu karena dia openly Gay, fakta yang membuat para yeoja berharap kalau mereka adalah namja.

Yeoja - yeoja malang...

Dan dia juga siswa yang cerdas dikelasnya (Gosip).

Dan terakhir, yang akan terlihat terakhir adalah Junmyeon, si Ketua Counsil. Alasan kenapa kau baru melihatnya di akhir karena..... dia pendek, dan dengan berdiri disamping Kris sama sekali tidak membantu. Tapi, itu semua tertutupi dengan kepemimpinan dan karisma miliknya. Tidak pernah ada kegiatan sekolah yang membuat siswa kecewa, dan dia selalu menepati janjinya. Ternyata, tahun lalu dia menjajikan para siswa sebuah pesta prom, dan banyak siswa yang meragukannya. Meskipun begitu, semua siswa telah memilih gaun dan tuxedo untuk digunakan akhir semester nanti. Suho juga sering tersenyum. Tidak seperti senyum Chanyeol yang menyeramkan, tapi senyum lembut yang berwibawa tapi bersahabat pada waktu bersamaan.

Rumor dia gay juga beredar di sekolah tapi setiap kali ada yang bertanya, dia akan memberikan senyumannya (yang dapat membuat orang terpana) dan mereka tidak akan bertanya lagi. Menakjubkan ya?

Ah ... kehabisan tempat menulis lagi ... tunggu, aku akan mengambil kertas baru...

.

.

.

TBC

PLEASE COMMENT AFTER YOU READ !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar