Minggu, 09 Maret 2014

The Boy Who Wrote A Hundred Love Letters Part 7

The Boy Who Wrote A Hundred Love Letters Part 7

_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*



CAST :

-Kim Jongin / Kai
-Do Kyungsoo / D.O
-Oh Sehun
-Park Chanyeol
-Byun Baekhyun
Rated : Sejauh ini  T

Warning : BoyxBoy, Typo(s)

Don't Like Don't Read!

No Siders



.
.
.


11 November 2013



Sejak minggu lalu, aku sudah masuk sekolah dan mengetahui semua anak yang sekelas denganku ... dan mengenal kepribadian mereka. Menjadi murid pindahan di pertengahan tahun membuat orang - orang tidak mengenalku. Ini membuatku sering digosipkan siswa lain  dan Aku bahkan tidak harus bergerak satu langkah dari tempat dudukku, yang harus aku lakukan adalah menunggu mereka membisikkan gosip-gosip terbaru tentangku....

Hal pertama yang ku perhatikan adalah, ada dua namja yang tidak akan pernah bosan mendengar suara mereka sendiri.  Bahkan ketika seosangnim mengajar di depan.

Satunya tinggi. Setiap pagi saya melihat dia memukulkan kepalanya ke pintu, sepertinya itu kebiasaannya. Namanya Park Chanyeol. Dia sangat imut tetapi suaranya dalam. Dan dia SERING tersenyum.

Dan itu mulai membuatku takut.

Seorang lagi namanya Byun Baekhyun. Dan dia pendek. Yah sebernarnya tingginya biasa saja, tetapi karena dia  terus-menerus di samping Chanyeol kau akan berpikir pendek. Dia cukup cerewet. Dia sering mencereweti Chanyeol tetapi ketika ia melihat siswa lain memakai sesuatu yang dia tidakbsuka, dia akan mengomel. Kupikir dia menempel ke Chanyeol hanya untuk popularitas (Chanyeol sangat populer dari apa yang kulihat) tapi Baekhyun sendiri cukup populer karena memiliki cukup banyak teman. Chanyeol berteman dengan semua orang di kelas sementara Baekhyun berteman dengan siswa di luar kelas, cocok kan?

Selain itu ada ketua Kelas kami, Oh Sehun. Dia tinggi juga dan dia juga sangat populer. Dia terlihat kejam, dan jika kau berkomentar tentang rambutya yang berwarna pirang padahal dia bukan WNA, dia akan bersikap balistik padamu. Agak juga penyendiri. Tetapi begitu dia berdiri di podium dan ia mulai berbicara,  Dia tampak karismatik (atau menakutkan, aku tidak begitu yakin untuk yang satu ini). Dia juga pintar, tapi aku tidak mengerti bagaimana dia bisa populer, karena aku cuma pernah melihat dia mengobrol dengan satu orang. Yaitu Kim Jongin.

Kim Jongin sering tidur. Bahkan, aku belum pernah melihat wajahnya dengan benar karena semua aku lihat adalah rambut hitamnya. Dan ketika dia bangun, dia makan. Bahkan, dalam tas nya lebih  banyak snack daripada buku. Aku  bertanya-tanya bagaimana dia lulus sekolah menengah.

Aku kehabisan kertas untuk menulis. Aku biasanya cuma menulis pada selembar kertas karena aku tidak ingin terlalu banyak kertas dalam amplop, karena akan robek. Lagi pula, aku akan mengambil selembar kertas dan amplop lain untuk menulis.

Oh, dan omong-omong aku juga memiliki teman sekelas lain. Seorang yeoja, dia  aneh dan menyeramkan. Dia duduk di sudut belakang dengan kacamata bulat tebal miliknya dan rambut yang terlihat seperti itu belum disisir sejak tahun lalu. Dia selalu meletakkan kertas dan pena di mejanya, dan aku tahu itu bukan untuk mengambil catatan karena dia jarang terlihat dan ketika ia terlihat, dia akan terlihat bingung dan sepertinya memikirkan sesuatu, kurasa sesuatu yang jahat. Kadang-kadang aku bahkan bisa mendengar dia bergumam sesuatu... "Kukuku ... My precious Kaisoo ..."
 Apa artinya itu? Dia menakutkan dan dia aneh. Aku TIDAK ingin beradadi dekatnya. [0]

Dia harus ke rumah sakit jiwa. Secepatnya.


.

.

.

TBC

Please Comment after you Read !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar